Belum cukup menjadi salah satu penguasa pasar mewah pada industri otomotif, kini Aston Martin mulai melakukan ekspansi bisnis kedalam industri properti. Perusahaan otomotif asal Inggris tersebut bermitra dengan G and G Business Development untuk menciptakan Aston Martin Residences. Aston Martin Residences merupakan sebuah menara kondominium dengan 66 lantai di Miami, Amerika Serikat.
Aston Martin Mulai Masuk Ke Dunia Properti Dengan Membangun Kondominium
Terdiri dari 390 unit termasuk didalamnya 7 penthouse atau griya tawang dan sebuah double penthouse, proyek pertama dari Aston Martin untuk industri otomotif ini memberikan para penghuninya pemandangan Sungai Miami dan juga Pelabuhan Biscayne.

“Bisnis baru yang luar biasa ini merupakan bentuk visi jangka panjang kami untuk mengembangkan lini bisnis dari merek Aston Martin termasuk didalamnya industri properti,” kata Wakil Presiden Aston Martin Katia Bassi.

Lebih lanjut Katia mengatakan bahwa keputusan Aston Martin tersebut untuk memasuki industri real estate tidak lepas dari proyek pengembangan merek Aston Martin ke dunia mewah dan juga untuk menarik pelanggan di masa depan.

Aston Martin sendiri terhitung mengikuti jejak Porsche yang terlebih dahulu mengembangkan kondominium di Miami yang dilengkapi dengan galeri mobil seluas 278 meter persegi. Aston Martin Residences sendiri ditargetkan rampung pada tahun 2021 dengan perletakan batu pertama direncanakan pada pertengahan 2017 mendatang.

Proeyk kondominium ini akan memiliki 2 lobi privat, spa layanan penuh dan sebuah pusat kebugaran. Sementara itu untuk Penthouse sendiri memiliki fasilitas kolam renang pribadi dan balkon sedangkan kolam renang besar akan berada di lantai 55 Aston Martin Residences.